Forum Community 52
follow @NaisInpoh, Click me!home page!index forum!
Selamat datang di forum komunitas SMA Negeri 52 Jakarta. Enjoy! | Forum ini sudah tidak terurus dengan sebagaimana mestinya. Kontak tcsilencer@gmail.com
What's What's Hot!<div style="background-color: none transparent;"><a href="http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget" title="News Widget">News Widget</a></div>


Share | .
 

 Macam² Reaksi Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Baby_face`
Members
Lv. 5
Members  Lv. 5


[Silver] #2 Top Posters [Gold] #1 Most Active Topic Starters [Gold] #1 Top Posting Users This Month
Female Capricorn Horse
Biography : Perjalanan mencari jati diri...
Status : Orang sukses bertahan lebih lama, orang gagal berhenti lebih cepat.
Mood Mood :
Jumlah posting : 372
Gold : 17042
Reputasi : 8
Birthday : 01.01.91
Join date : 02.03.11
Lokasi Lokasi : Jakarta

Job/Hobbies Job/Hobbies : Browsing

Browser Browser : Firefox
Pesan : Jangan cepat PUAS!

PostSubyek: Macam² Reaksi Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan   Wed 12 Oct 2011 - 2:26

study Macam² Reaksi Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .
Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :
  • Mau ngapain sih ini orang?
  • Jangan-jangan member MLM
  • angan-jangan mau dihipnotis


Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :
  • Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
  • Pakaiannya kok urakan?
  • Kayaknya anak pejabat
  • Mobilnya apaan ya


Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :
  • Waduh menghalangi aja nih cowok
  • Gw damprat juga nih cowok


Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :
  • Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  • Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  • Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  • Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?


Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :
  • Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
  • Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!


Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa... Very Happy Very Happy




''Memang Baik menjadi orang Penting, tetapi lebih Penting menjadi orang Baik''

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Macam² Reaksi Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Community 52 :: BEBAS BERKREASI :: The Lounge-
Berbagi Hal Unik | JadikanPinter! | Website SMA N 52 Jakarta | Rohis SMA N 52 Jkt | Follow Us On Facebook | Follow Us On Twitter