Forum Community 52
follow @NaisInpoh, Click me!home page!index forum!
Selamat datang di forum komunitas SMA Negeri 52 Jakarta. Enjoy! | Forum ini sudah tidak terurus dengan sebagaimana mestinya. Kontak tcsilencer@gmail.com
What's What's Hot!<div style="background-color: none transparent;"><a href="http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget" title="News Widget">News Widget</a></div>


Share | .
 

 [Unik] Wanita berkaki Empat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cornelius_cvs
Moderator
Moderator
avatar

No Medal [Belum ada penghargaan] No Medal [Belum ada penghargaan] No Medal [Belum ada penghargaan]
Male Virgo Monkey
Biography : Belum di update.
Status : I L♥️ve Forum Community 52
Mood Mood :
Jumlah posting : 95
Gold : 5117
Reputasi : 5
Birthday : 25.08.92
Join date : 13.06.10
Lokasi Lokasi : Depan Komputer

Job/Hobbies Job/Hobbies : Gaming

Browser Browser : Firefox
Pesan : Game.... Game... Game... Crazy Game...

PostSubyek: [Unik] Wanita berkaki Empat   Wed 21 Jul 2010 - 22:11

Manusia memiliki kaki lebih dari dua terkadang membuat gempar masyarakat padahal fenomena itu sebenarnya bisa dijelaskan secara medis. Sebut saja Josephene Myrtle Corbin, wanita yang dikenal memiliki empat kaki. Ekstra sepasang kaki yang sampai akhir hayatnya tidak diamputasi itu, sebenarnya merupakan milik saudara kembarnya yang menumpang di tubuhnya.

Corbin lahir di kawasan Lincoln Tennessee tahun 1868. Kedua kaki ekstra yg ukurannya lebih kecil, sesungguhnya dapat digerakkan, namun Corbin tidak menggunakannya untuk berjalan.

Corbin menikah saat usianya 19 tahun dengan seorang dokter, Clinton Bicknell. Ia memiliki empat anak perempuan dan seorang laki-laki. Ia mengatakan, tiga orang anaknya lahir dengan organ yang lengkap, namun dua lainnya memiliki tambahan organ. Corbin meninggal pada 6 Mei 1928.
Wanita lain yg juga bernasib sama dengan Corbin adalah wanita cantik bernama Ashley. Seperti Corbin, Ashley pun memiliki kehidupan yang normal meski orang kerap memandangnya aneh.

Di keluarganya hanya dia yang memiliki kelainan itu, sementara saudara perempuannya, Anne, normal. Meski demikian Ashley cukup beruntung karena banyak pria ganteng yang mencintainya meski keadaannya tak sempurnya. Bisa jadi ini karena pembawaannya yang ramah selain memang ia memiliki paras yang cantik.

Picture:
 



Click to See 'My Profil'


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/#!/cornelius.V2J.vanstewpeed http://Facebook Profile:	http://www.facebook.com/cornelius.V2J.vanstewpeed http://twitter.com/cvs_Cornelius
Isnan Nugrah Lastiko
Head Administrator
 Head Administrator
avatar

[Gold] #1 Top Posters [Gold] #1 Most Active Topic Starters [Gold] #1 Top Posting Users This Month
Male Aries Monkey
Biography : DotA is my Life
Status : I L♥️ve Forum Community 52
Mood Mood :
Jumlah posting : 369
Gold : 999904461
Reputasi : 9
Birthday : 09.04.92
Join date : 08.06.10
Lokasi Lokasi : LimaDua.Nice-Forum.com

Job/Hobbies Job/Hobbies : Bermain GameOnline - DotA

Humor Humor : Beli 1 gratis 3
Browser Browser : Chrome
Pesan : Undang dan ajak teman-teman Anda untuk bergabung bersama
• Forum Community 52 •

PostSubyek: Re: [Unik] Wanita berkaki Empat   Wed 21 Jul 2010 - 22:54

wiih..

beneran ada tuh Question

kalo beneran, kasian juga mereka,
tapi yang cowo kakinya 4 blom ada pictnya bro??

____________________________
______________________

kasian liatnya pake sepatunya lama tuh.. Sad





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://limadua.nice-forum.com http://www.facebook.com/ForumCommunity52 http://twitter.com/52forumotion
cornelius_cvs
Moderator
Moderator
avatar

No Medal [Belum ada penghargaan] No Medal [Belum ada penghargaan] No Medal [Belum ada penghargaan]
Male Virgo Monkey
Biography : Belum di update.
Status : I L♥️ve Forum Community 52
Mood Mood :
Jumlah posting : 95
Gold : 5117
Reputasi : 5
Birthday : 25.08.92
Join date : 13.06.10
Lokasi Lokasi : Depan Komputer

Job/Hobbies Job/Hobbies : Gaming

Browser Browser : Firefox
Pesan : Game.... Game... Game... Crazy Game...

PostSubyek: Re: [Unik] Wanita berkaki Empat   Wed 21 Jul 2010 - 23:12

Isnanz wrote:
wiih..

beneran ada tuh Question

kalo beneran, kasian juga mereka,
tapi yang cowo kakinya 4 blom ada pictnya bro??

____________________________
______________________

kasian liatnya pake sepatunya lama tuh.. Sad

Menurut inpo yang saya dapet sih bener.. nanti deh saya cari lagi Min..
soalnya kalo yang cewe aja ada masa cowo ga ada.. Wink Wink

______________________________________________

gausah dipikirin juga kali.. nanti kebawa mimpi lageee...
ahahahahhaha lol! lol!



Click to See 'My Profil'


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/#!/cornelius.V2J.vanstewpeed http://Facebook Profile:	http://www.facebook.com/cornelius.V2J.vanstewpeed http://twitter.com/cvs_Cornelius
Tamu
Tamu
avatar


PostSubyek: Re: [Unik] Wanita berkaki Empat   Wed 16 Mar 2011 - 21:20

lah kayak ada yang janggal ini
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




PostSubyek: Re: [Unik] Wanita berkaki Empat   

Kembali Ke Atas Go down
 

[Unik] Wanita berkaki Empat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Community 52 :: BEBAS BERKREASI :: The Lounge-
Berbagi Hal Unik | JadikanPinter! | Website SMA N 52 Jakarta | Rohis SMA N 52 Jkt | Follow Us On Facebook | Follow Us On Twitter