Forum Community 52
follow @NaisInpoh, Click me!home page!index forum!
Selamat datang di forum komunitas SMA Negeri 52 Jakarta. Enjoy! | Forum ini sudah tidak terurus dengan sebagaimana mestinya. Kontak tcsilencer@gmail.com
What's What's Hot!<div style="background-color: none transparent;"><a href="http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget" title="News Widget">News Widget</a></div>


Share | .
 

 Ciri-Ciri Si Dia Anak Mami

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Baby_face`
Members
Lv. 5
Members  Lv. 5


[Silver] #2 Top Posters [Gold] #1 Most Active Topic Starters [Gold] #1 Top Posting Users This Month
Female Capricorn Horse
Biography : Perjalanan mencari jati diri...
Status : Orang sukses bertahan lebih lama, orang gagal berhenti lebih cepat.
Mood Mood :
Jumlah posting : 372
Gold : 17042
Reputasi : 8
Birthday : 01.01.91
Join date : 02.03.11
Lokasi Lokasi : Jakarta

Job/Hobbies Job/Hobbies : Browsing

Browser Browser : Firefox
Pesan : Jangan cepat PUAS!

PostSubyek: Ciri-Ciri Si Dia Anak Mami   Wed 24 Aug 2011 - 22:26



Aduh... mami telepon lagi... (c) cbsnews







Sedikit-sedikit cerita tentang ibunya, sedikit-sedikit membandingkan Anda dengan ibunya. Benarkah si dia anak mami?

Anak laki-laki yang dekat dengan ibunya memang menyenangkan dan lebih
mengerti wanita dibandingkan para pria yang tidak terlalu dekat dengan
ibu mereka. Bahkan, beberapa wanita memberi penilaian bahwa para pria
yang menghormati dan menyayangi ibunya, maka sebesar itulah kelak mereka
akan mencintai Anda. Siapa sih wanita yang tidak ingin dihormati dan
dicintai pria sebaik dia memperlakukan ibu mereka?

Tetapi hati-hati, dear,
tidak semua anak mami mendapat pengaruh positif dari kedekatan dengan
sang ibu. Sebagian dari mereka justru tumbuh menjadi pria yang
menyebalkan. Anak mami tipe inilah yang sebaiknya Anda waspadai! Agar
tidak terjebak terlalu dalam, kenali ciri-ciri mereka agar Anda dapat
segera mengambil keputusan.

Dia Menceritakan SEMUA pada Ibunya

Jika
pasangan Anda tinggal jauh dari ibunya, perhatikan seberapa sering dia
menghubungi ibunya. Menanyakan kabar dan bercerita pada ibu adalah hal
yang wajar, that's a nice son. Tetapi jika dia menceritakan semua hal pada ibunya, termasuk hal-hal yang seharusnya menjadi privacy-nya (dan Anda), maka kebiasaan ini kemungkinan besar akan terus berlanjut bila Anda menikah dengannya kelak.

Dia Selalu Butuh Masukan Ibunya

Siapa
yang berharap akan mendapat pendamping seorang pria mandiri yang dapat
segera mengambil keputusan dengan bijak? Ya, semua wanita
menginginkannya. Bila pasangan Anda masih terus dan terus meminta
pendapat pada ibunya akan semua hal, mulai dari masalah pekerjaan,
memilih pasangan hidup, merek televisi, bahkan pakaian dalam... it's bad news.

Dia Mengikuti Aturan Ibunya Tanpa Kecuali

Saat
Anda makan bersamanya di sebuah restoran yang menyajikan ikan bakar dan
lalapan, kemudian Anda dan dia telah selesai makan, tiba-tiba dia
bersendawa keras, eww... Saat Anda memintanya untuk tidak
melakukan hal itu karena memalukan dan tidak sopan, dia ngotot dengan
mengatakan, "Kata ibuku, bersendawa itu bagus agar tidak masuk angin,
lagian ini kebiasaan dari kecil kok," Oh please!

Dia Selalu Membandingkan Anda Dengan Ibunya

"Ibu
aku kalau masak semur ayam enak banget, nggak berminyak kayak semur
ayam kamu ini," lalu keesokan harinya, "Kamu kok nggak ikut kelas
kebugaran? Ibu aku aja udah tua masih ikut kelas aerobik," ARGH... Tidak
peduli seberapa manis penampilan Anda, seberapa wangi parfum keluaran
terbaru YSL yang Anda pakai, seberapa enak masakan Anda, Anda tetap
tidak bisa menandingi 'kehebatan' ibunya.

Dia Membicarakan Keburukan Ibunya

Karena
terlalu dekat dengan ibunya, maka si pria menyebalkan ini tidak sungkan
untuk menceritakan semua hal buruk tentang ibunya. Menceritakan
pengalaman ibunya yang pernah ikut demo menuntut keadilan akan terkesan
manis, tetapi menceritakan bagaimana ibunya berhutang sana sini (bahkan
menipu) untuk membeli kebaya bertabur kristal swarovski sangat tidak
pantas bukan? Bagaimana jika dia memperlakukan hal yang sama pada Anda?

Dia Menganggap Ibunya Sebagai Pembantu

Ini
hal yang paling menakutkan dari anak mami yang 'tidak beres'. Terlalu
dekat dengan ibunya, si pria justru menganggap ibunya seperti pembantu.
Mungkin kemejanya tidak rapi, dan ibunya tidak keberatan menyetrika
kemeja itu (hello, menyetrika kemeja sendiri tidak sulit bukan?).
Saat melihat bagian dalam mobilnya penuh sampah, ibunya juga tidak
keberatan membersihkan mobil yang sebenarnya menjadi tanggung jawab si
pria.

Oke, tidak semua anak mami berkelakuan tidak menyenangkan
seperti di atas. Anda harus lebih berhati-hati! Masih ada kok pria anak
mami yang justru akan memperlakukan para wanita sebaik mereka
memperlakukan ibu mereka. (wo/wsw)


sumber: http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/9404-ciri-ciri-si-dia-anak-mami.html
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Ciri-Ciri Si Dia Anak Mami

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Community 52 :: BEBAS BERKREASI :: The Lounge-
Berbagi Hal Unik | JadikanPinter! | Website SMA N 52 Jakarta | Rohis SMA N 52 Jkt | Follow Us On Facebook | Follow Us On Twitter