Forum Community 52
follow @NaisInpoh, Click me!home page!index forum!
Selamat datang di forum komunitas SMA Negeri 52 Jakarta. Enjoy! | Forum ini sudah tidak terurus dengan sebagaimana mestinya. Kontak tcsilencer@gmail.com
What's What's Hot!<div style="background-color: none transparent;"><a href="http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget" title="News Widget">News Widget</a></div>


Share | .
 

 Tim Futsal Lebah Madu Rencanakan Bikin Jersey

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Isnan Nugrah Lastiko
Head Administrator
 Head Administrator
avatar

[Gold] #1 Top Posters [Gold] #1 Most Active Topic Starters [Gold] #1 Top Posting Users This Month
Male Aries Monkey
Biography : DotA is my Life
Status : I L♥️ve Forum Community 52
Mood Mood :
Jumlah posting : 369
Gold : 999904461
Reputasi : 9
Birthday : 09.04.92
Join date : 08.06.10
Lokasi Lokasi : LimaDua.Nice-Forum.com

Job/Hobbies Job/Hobbies : Bermain GameOnline - DotA

Humor Humor : Beli 1 gratis 3
Browser Browser : Chrome
Pesan : Undang dan ajak teman-teman Anda untuk bergabung bersama
• Forum Community 52 •

PostSubyek: Tim Futsal Lebah Madu Rencanakan Bikin Jersey   Wed 8 Jan 2014 - 20:12

Tim futsal Lebah Madu (SMAN 52 ang-2010) rencananya mau bikin jersey baru nih, konsepnya simply elegan.

Gambarnya bisa dilihat sndri kurang lebih sperti ini, warna biru buat pemain dan kuning buat kiper. 

[You must be registered and logged in to see this link.]

Speknya sbb: satu setel jersey, bahan dri-fit/grade ori, nameset+nomer punggung, emblem dan aparel sablon polyflex, dan ada authenticnya. 

Harga sekitar 150-160IDR not include kaos kaki, buat yg diluar jakarta bisa via trf bank, barang bisa langsung dikirim ke TKP ongkir disesuaikan dengan daerah tjuan. 

Yg minat dan mau tau lebih lanjut bisa hub:
#yonatan christian(ijong)
HP : 089669821210
Pin : 322fa5b8

#Indra prasetyo 089613813986

#Bayu Natapraja
Pin: 75487460

Order ditutup pertengahan januari.

Makasih..


[You must be registered and logged in to see this image.]


[You must be registered and logged in to see this image.]

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://limadua.nice-forum.com http://www.facebook.com/ForumCommunity52 http://twitter.com/52forumotion
 

Tim Futsal Lebah Madu Rencanakan Bikin Jersey

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Community 52 :: About Forum Community 52 ::   :: Announcement & Updates-
Berbagi Hal Unik | JadikanPinter! | Website SMA N 52 Jakarta | Rohis SMA N 52 Jkt | Follow Us On Facebook | Follow Us On Twitter